Ijazah Doa Pelancar Rizqi Dan Pelunas Hutang

Bang Imam
0
Ijazah Doa Pelancar Rizqi Dan Pelunas Hutang Dari Habib Luthfi bin Yahya Dan Abuya Sayid Muhammad bin Alwy al-Maliki



1. Doa ini dibaca 3 kali setiap sehabis sholat 5 waktu:
اللهم انى اعوذبك من الهم والحزن، واعوذبك من العجزوالكسل، واعوذبك من الجبن والبخل، واعوذبك من غلبة الدين وقهرالرجال
ALLAHUMMA INNI A’UDZUBIKA MINAL HAMMI WAL HAZAN, WA A’UDZUBIKA MINAL ‘AJZI WAL KASALI, WA A’UDZUBIKA MINAL JUBNI WAL BUKHLI, WA A’UDZUBIKA MIN GHOLABATID DAYNI WA QAHRIR RIJAAL.
Artinya:
Ya Allah aku berlindung kepada-Mu dari kesusahan dan kedukaan,
Aku berlindung kepada-Mu dari lemah dan malas,
Aku berlindung kepada-Mu dari takut (miskin) dan kikir,
Aku berlindung kepada-Mu dari banyaknya HUTAN dan paksaan orang-orang.
2. Lanjutkan dengan wirid setiap usai sholat sunnah 2 rakaat (Qobliyah subuh) sebelum sholat fardhu subuh….
SUBHANALLAH WA BIHAMDI, SUBHANALLAH AL-AZHIM, ASTAGFIRULLAH 100X
Artinya:
Maha Suci Allah dengan segala puji-Nya, Maha Suci Allah Yang Maha Agung, aku memohon ampunan-Mu
Pegang dada sebelah kiri (jantung) dengan tangan kanan sambil membaca
YAA FATTAH YAA RAZZAQ 70X
Artinya: Yang Maha Pembuka, Yang Maha Pemberi Rezeki
Semoga bermanfaat Amiin..

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)